Jumat, 27 Mei 2011

Kaiji : The Ultimate Gambler

Tanggal Rilis :10 October 2009
Jenis Film :Drama
Diperankan Oleh :Ken'ichi Matsuyama, Tatsuya Fujiwara, Teruyuki Kagawa

fIlm drama action dari negeri sakura ini mungkin termasuk sudah lama. di rilis tahun 2009. Kemarin pas lagi di warnet nyari film2 baru kebetulan ada film ini. Biasanya kalo mau ngopi film(ilegal abis) aku coba puter pakek MPC dan beberapa bagian q skip, ternyata film ini film yang cukup menarik, akhirnya aku copy dan tonton:

film ini bercerita tentang kehidupan seorang lulusan perguruan tinggi yang frustasi karena perjudian dan gak dapat pekerjaan yang layak dan banyak hutang juga(komplikasi...), namanya Kaiji Ito (Diperankan oleh Tatsuya Fujiwara). Suatu ketika habis kalah main lotre, dia ketemu sama orang2 menyebalkan yang  naik mobil mewah. Karena saking marahnya setiap mobil mewah yang ia temui ia tendang2. Tanpa ia sadari mobil yang dia tendang2 ternyata milik sang  pebagih utang bernama Rinko Endo(yuki Amami). Hutang yang dia punya uang semula 300 yen terkena bunga dan biaya kerusakan mobil yang dilakukannya telah mengakibatkan hutangnya meningkat gila-gilaan menjadi 2 juta yen (wow.....!!!).

Endo menawarkan Kaiji untuk bekerja melunasi hutangnya selama 11 tahun dengan angsuran perbulan 60.000 yen. Namun Kaiji tidak sanggup, akhirnya Endo memberi saran untuk ikut perjudian di sebuah kapal pesiar bernama "Espoir" yang berarti harapan. 

Mulailah petualagan kaiji bertemu dengan orang2 yang gagal karena dililit hutang serta orang2 yang dengan licik menipu orang lain. kaiji bertemu dengan Funai, awalnya funai dengan kata2 manisnya mengajak kaiji bekerja sama untuk sama2 keluar dari penjara iblis perjudian ini dengan 12 kali draw, namun pada ronde ke 10 Funai berbuat curang,begitu pula ronde ke 11, akhirnya ada satu ronde yang Kaiji miliki untuk merubah hidupnya.

Film ini memberitaukan pada para pemirsa untuk selalu berpikir positif, cermat, dan yakin akan kemampuan kita.

0 komentar:

Posting Komentar