Senin, 02 November 2009

Titik Terang

Dalam hidupku selama beberapa tahun ini,Aku merasa ada sesuatu yang hilang,
entah apa yang membuatku merasa bahwa hidupku semakin lama semakin tidak karuan...
Aku jadi teringat masa kecilku dulu,aku anak yang yah...bisa dibilang bandel,
tapi ada sesuatu yang aku banggakan saat itu :
AKU TAK PERNAH MENYERAH!!!
,ketika aku gagal entah mengapa Aku semDuluakin giat dan semangat karena kegagalan itu , memang benar kata pepatah "Pengalaman adalah guru yang paling Baik" belajar dari kesalahan adalah kunci sukses keberhasilanku


sampai ketika aku belajar di bangku SMA,
semangatku hilang entah kemana....
BERKALI-laki aku coba pikirkan :"kenapa Aku kug gak da SemaNgat yow????"
kulalui hari demi hari,bulan demi bulan,tahun demi tahun ...
mencari jawaban sebuah pertanyaan konyol

Alhamdulillah,akhirnya aku tersadar :
"kegagalanku yang terjadi karena Aku meninggalkan perintah Agama....
Aku mengacuhkan nasehat-nasehat guruku....
menempatkan sesuatu yang tidak pada tempatnya...
dan yang paling parah adalah banyaknya amanah yang ku abaikan..."

maka dari itu ,mulai saat ini aku ingin berbenah diri..
Aku ingin menjadi orang yang sesuai dengan hati nuraniku
Semoga Allah meridhoi...amien

0 komentar:

Posting Komentar