Selasa, 10 November 2009

Pendeta Yang Malang

pada suatu hari pangeran Richadr ingin berburu di hutan.Karena menghawatirkan keselamatan pangeran,Raja memerintahkan pendeta agar ikut dalam perburuan itu.

singkat cerita ternyata dalam perburuan itu pangeran tidak kunjung mendapatkan hasil buruan.Setiap ia hendak mengincar mangsa buruannya selalu meleset.Setiap kali meleset, Pangeran selalu berkata,"Bangsat!!! Sasaranku meleset!!!".Dan kejadian ini terjadi berkali-kali.

Melihat sikap Pangeran yang bejad ,PendetA pun menegurnya,"Pangeraan! jangan ucapkan kata-kata yang tidak baik,nanti Dewa Petir marah".
tetapi ucapan pendeta tidak dihiraukan oleh Pangeran.

tampaknya keadaan berubah,tiba-tiba muncul seekor rusa yang berjarak kurang lebih 1.5 meter tepat di hadapan Pangeran.Dengan sigap pangeran langsung melesatkan anak panahnya.
ssststtts..... Krosakkkk!!!
"Buangsat3x!!!!! SasaranQ meleset lagi!!!"
Mendengar ucapan pangeran,pendeta pun menegurnya kembali," jikA pangeran mengucapkan kata-kata itu lagi,saya akan berdoa pada dewa petir agar menyambar Pangeran!"

mendengar teguran pendeta,pangeran justru marah dan menantang dewa petir agar menyambarnya seraya berkata,"Bangsat....Brengsecs.... Dewa petir BusuKKK!!!!

awan pun berubah menjadi hitam,kilat menyambar-nyambar dan gemuruh Gluduk menggelegar dengan keras.lalu....
DUARRRRRR.....!!!!!!
Seorang tersambar dan tergeletak tak bernyawa dengan keadaan "GoSonk".
"OH.... Pendeta ,kenapa ini terjadi pada dirimu??????"
"wahai Dewa Petir! mengapa pendeta yang tak berdosa ini engkau SamBaR?????"
Dari langit terdengar suara,"bangsat....Brengsek.... Sasaranku meleset!!!!"
hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar